Hunian Harus Dekat Dengan Fasilitas Pendidikan

Konsep pembangunan hunian belakangan ini semakin berkembang. Sebuah kompleks perumahan atau apartemen harus mudah menjangkau akses pendidikan supaya memudahkan penghuninya.

Konsep yang sudah lama diterapkan di negera-negara eropa itu ditangkap oleh Prioritas Gading Indonesia. Perusahan itu menyediakan konsep industri properti yang terintegrasi dengan sarana pendidikan.

“Membangun kawasan hunian dengan skala besar, saat ini diperlukan sarana penunjang, seperti sarana pendidikan. Kami bukan hanya berpikir bagaimana profit bisa tercapai, namun juga kepastian nilai keuntungan apa yang bisa didapatkan oleh pembeli atau investor” kata GM PGI Sammy Maramis dalam keterangan persnya, Sabtu (19/1).

Dikatakannya, sarana pendidikan merupakan salah satu fasilitas penunjang yang cukup penting di kawasan hunian. Hal ini juga berdampak positif bagi semua pihak. “Masyarakat semakin dipermudah dalam memberikan sarana pendidikan yang terbaik bagi anggota keluarganya,” ujarnya.

Untuk diketahui, kawasan Gading Serpong merupakan kawasan yang dilengkapi dengan fasilitas pendidikan yang sangat lengkap. Selama ini di sana sudah terdapat Universitas Media Nusantara, Universitas Esa Unggul, dan menyusul dibangun pula kampus Universitas Tarumanegara.

Umumnya mahasiswa di kampus tersebut bertempat tinggal di indekos atau apartemen di sekitarnya. Bagi pemilik apartemen di sekitar Gading Serpong, keberadaan kampus perguruan tinggi tersebut sangatlah memberikan keuntungan besar dalam penyediaan hunian bagi mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *